Kamis sakauuu

Kamis kemaren adalah hari yang super sekali kawan.

Jadi,Kamis kemaren itu rencananya gue dan tementemen gue pengen ngecengin temen gue yang hari ini ultah.tapi…gajadi.gara-gara temen gue yang pegen ultah itu malah madesu gitu mukanya,berhubung rasa kemanusiaan gue dan tementemen gue tinggi..kita jadi ngga tega dan gajadi ngecengin #lekongpower

Sebenernya kamis kemaren itu nothing special gitu,tapi bagi gue kamis kemaren adalah kamis yang sakau.Nih ya,gimana ngga sakau satu kelas pada nyanyi lagu galau pas lagi ujan dan lirik lagunya ditulis dipapan tulis.sumpah sakau abis.sebagai orang yang kaga bisa galau,gue cuma bisa ikutan nyanyi dengan suara gue yang merdunya kayak kuntilanak lagi ngeden di jamban.ironis.

Terus hari itu ada tes IQ.berhubung kelas gue kelas yang terlalu kompak,jadi kita ngerjain rame-rame.Tapi gue ngga bisa ngebayangn aja entar yang meriksain hasil tes IQ-nya bakal sakau juga garagara heran karena IQ kelas gue sama semua.

Nah,sebenernya letak kesakauanyang sangat terlaknat disini.

Jadi,hari Kamis itu gue belom dijemput2,padahal tementemen gue udah pada pulang.Untungnya ada temen gue yang mau gue rayu-rayu buat nungguin gue muahuehuehue.Gue dan temen gue itu akhirnya sama-sama nunggu di depan sekolah sambil latihan ekting buat ngerjain temen gue yang ultah besok.

Sebenernya gue tuh laper banget temen gue juga aus,tapi pas pengen ke warung banyak anak shuffle sedangkan gue cuma bedua,berhubung deket sekolah gue ada tukang kojek,akhirnya gue pun membeli kojek itu.kojek yang gue kira bisa bikin gueekenyang ternyata…

Ternyata..

Ternyata MALAH BIKIN GUE MULES-MULES.kojek laknat.

Beruntung abis gue beli kojek anakanak sapel pada udah kagaada,jadi gue langsung ke warung dan beli minum.Gue langsung beli 2 biji minuman abal-abal yang serebuan.eh perut gue malah tambah mules.

Akhirnya,sebuah ide cemerlang lagi lagi terlintas di otak gue,dan gue memutuskan buat ngelakuin gerakan ibu-ibu ngelahirin:tiduran di bangku warung dan ngangkat kaki.persis kayak orang memicu kontraksi.

Untung warung sepi,kalo engga orang-orang pasti nyangka gue kabur dari rumah autis.