Liburanku……….

Liburan.yup,sekarang emang lagi liburan.
Mandi sehari sekali,Mabok ftv,Makan tiap menit….gue banget yah.
Paling bete adalah kalo liburan ngerem di rumah dan hanya ditemani sang kekasih setia yaitu tipi dan guling.betapa ngenes hidup seorang jomblo.. *pukpuk* sabar ya mblo hidup kalian memang selalu mengenaskan.
Well,di post kali ini gue punya tips2 yang bisa jomblo jomblo ngenes macem kalian praktekkin disaat liburan bapuk seperti sekarang.cekidot mblo!:’)

1)Makan Royco
Coba gue tanya,apa makanan yang enak dan murah?jawabannya satu.’ROYCO’yup makanan yang satu ini terkenal akan kelezatannya.Dan memliki harga yang sangat murah,cuma 350 perak per bungkus.Makanan yang asoi dimakan saat nonton tipi,smsan(kalo ini radarada impossible buat jomblo,kecuali kalo smsan ama operator),terus sambil twitteran,facebookan,apalagi sambil nonton gosip muszdalifah…..beuh,asoi dah.Tapi kalo pas masuk sekolah nanti otak lu jadi sekelas anak TK garagara mabok royco,ehm,itu bukan urusan gue.

2)Skipping
Yang namanya liburan pasti ngga luput dari rasa laper yang merisaukan jiwa,dan kalo laper hal yang pasti dilakukan adalah makan.Berhubung kalo liburan lapernya ngajakin ribut,itu berarti lu kalo makan juga ganas dan tanpa sadar tibatiba pas lu masuk sekolah lo udah memiliki tubuh gembul gemulai.
Ngga mau hal itu terjadi kan mblo?masa udah jomblo badan ngga atletis pula plis deh,ngga etis banget mblo!Oleh karena itu gue punya saran spektakuler buat lo lo semua yang takut gendut tapi suka makan banyak yaitu..
S-K-I-P-P-I-N-G.
Yup.ngga perlu keluar rumah buat olahraga,olahraga pun tetap bisa dilakukan dengan mudah dengan seutas tali.
Eh ya buat lo yang ngga tau skipping itu apa,biar gue deskripsiin.jadi skipping itu alat olahraga yang bentuknya kayak tali cara maeninnya tinggal loncat loncat aja,simpel kan?
Nah,kalo gue liat di tipi tipi sih biasanya buat orang yang pengen kurus maenannya skipping.Well,selamat mencoba mblo!siapa tau aja kalo badanlu atletis pas udah masuk sekolah nanti ada yang naksir….eh,sorry boong.kalo udah jomblo sih jomblo aja.

3)Bikin girlband/boyband abal abal.
Sekarang tuh emang lagi musimnya girlband-boyband gitu,nah oleh karena itu mblo,lo ngga boleh ketinggalan!
ngga perlu harus rekaman or something like that,tapi yang penting bisa ngibur diri sambil nyanyi dan jogetjoget kayak org sakau.
Caranya?
•ajak sodarasodara lu yang jenis kelaminnya sama,ngga boleh yang lekong ataupun waria (jadi ngga mungkin sama pacar ya..kecuali kalo pacar lo…ehm,jawab sendiri aja ya.)
•bikin koreografi yang keren.inspirasi buat koreo nya bisa dari manamana,misal dari senam poco-poco,senam ibu hamil ataupun senam SKJ sekolah :p.
•latihan nyanyi.ini juga penting,kalo mau bikin boy/girlband tapi gabisa nyanyi sama aja boong.Meskipun cuma boy/girlband abal-abal tapi kalo koreo+suara lu bagus,kan bisa di videoin dan dimasukin yutup,siapa tau lu bakalan terkenal dapet banyak duit dan…sayangnya tetep jadi jomblo kalo ngga memiliki poin terpenting dibawah ini:
•TAMPANG.nah,menurut penglihatan gue,jomblo itu rata rata memiliki muka madesu.Kan gabakal enak diliat kalo muka lo madesu dan ngga memadai.Makanya sebelum lu bikin boy/girlband abal-abal minimal rawat diri lu dengan mandi make kembang 7 rupa sehari 5 kali,terus ke salon facial,luluran,terus juga maskeran supaya muka jadi (sedikit) memadai.oh iya..buat yang cewek tapi ngga punya rambut?tenang aja,gue ngerti banget kok sama perasaan kalian,tenang aja gue punya tipsnya kok:
-ambil lem aibon,sapu ijuk,dan gunting
-gunting ijuk dari sapunya,lalu ujungnya kasih lem aibon.
-setelah itu ijuk yang sudah diberi lem aibon bisa ditempelkan dirambut.dan voila!rambutmu akan terlihat lebih panjang!
Sooo,ngga perlu mahalmahal ke salon kan buat manjangin rambut?
•setelah semua sudah sempurna,silahkan menamakan boy/girlband abal-abal lo.
•selamat membuat boyband or girlband abal-abal!

Nah,itu dia tips-tips liburan dari gue yang bisa dilakukan di rumah.buytheway,happy holiday guys!

Peace,love,and jomblo.